Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Jumat, 03 Juli 2015

Cara Membuat Smilies Name

 
Haloo ... Mita request, nih:
savitri, alias Sasya, request cara bikin smillies name yang ada tlisan Blogwalking 
Ohh, itu buatnya bisa di Photoshop, Pixlr, ataupun Photoscape. Oke, aku akan berbagi cara di Photoshop. Aku pakai Photoshop CS3. Eh, aku juga akan berbagi di Photoscape.
Photoshop
1. Buka Photoshopmu
2. Klik File => Lalu New
 
3. Pilih ukuran sesuai yang kamu mau. Jangan lupa! Transparent, lhooo...

 4. Kemudian, ketikkan kata yang kamu mau. Misalkan, blogwalking.
5. Kemudian, klik File
6. Klik Save atau keyboard: CTRL + S
Dah, siapp ... gampang, kan?
Oh ya masih satu  lagi. Photoscape! Oh, ya, kuingetin, sebelumnya, kalian lebih baik meng-save background yang sudah transparent supa enggak repot mau transparaninnya. Caranya? Buat background yang lebih besar dari ukuran smilies, dan bisa dapat digunakan kapan saja. Ya sudah, yuk, intip cara buat di Photoscape.

Photoscape
1. Buka Photoscape
2. Buka gambar (yang background transparent itu)
3. Crop gambar sesuai seleramu
4. Tambahkan tulisan yang kamu mau
5. Tambahkan shadow ataupun outline yang kamu suka, jangan lupa atur font yang kamu mau
6. Selesai? Save!

Gampang, kan? Mau request smilies sama aku juga boleh. Repost? Izin, ya! Karena tutorial ini aku buat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar