Home About Stuff Linkies Resensi Resep Cerpen

Sabtu, 25 Juli 2015

KKPK, PBC, and FantasTeen Segment by Rahma

Hai hai. Penggemar berat KKPK, PBC and FantasTeen wajib ikut quiz ini! Sekali-kali yaa ...

Syarat Pengiriman Naskah Cookidz

 

Aku balik lagi, dengan syarat pengiriman naskah KKPK Cookidz. Kayaknya, enggak kalah menariknya, dari Travela ya?
Coba deh, baca saja syaratnya dibawah ini.

Syarat Pengiriman Naskah Travela

 

Haii ... Vivi mau berbagi informasi, ya! Aku dapat dari Facebooknya KKPK, ada beberapa persyaratan pengiriman naskah. Aku hanya memberinya beberapa. Oke? 
Sip ya, baca syarat dibawah ini.

Google Miring


Kapan habisnya kehebatan Google?
Aku dapat informasi ini dari Naila Hasna. Bagus banget, jadinya. Oh ya, hebat sekali si Mbah ini ... eh maksudku, si Mbah Google ini.
Oh ya, penasaran kenapa?
Google miring.
Kok, bisa, ya, tampilan layar Googlenya miring begitu? Haha ... itu yang aku enggak tahu. Tapi yang jelas, makasih untuk Naila, karena telah membagi informasi ini. Memang, so keren!  Cara bisa kayak gitunya, ada kata kuncinya. Kalau google berputar kan "do a barrel roll" kalau ini, lihat saja blockquote dibawah ini:
askew
Kalau bagi yang enggak mau repot-repot ngetikin kata yang kurang penting (menurut kalian sepertinya) bisa klik ini kok.
Ya sudah itu saja kok.

Yang Penting Postingan, Bukan Desain

 

Yang penting postingan, bukan desain itu merupakan informasi yang kubuat saja, sih. Baca, deh. Kalau mau baca silakan, yang nggak mau, enggak apa-apa.

Google Berputar

 
Hai! Barusan aku jalan-jalan ke blognya S E A. Aku menemukan informasi yang cukup menarik. Apa, yaaa ...? Bagi yang penasaran, klik Read More, oke?

Minggu, 19 Juli 2015

Cara Menghapus Akun Disqus

 
Halo Semua! Vivi balik lagi, nih. Alhamdulillah, aku sudah punya aku Disqus, lho. Follow ya: Sa~vi~tri~ Vi~vi. Hehe ... malah promosi.
Oke, deh, kali ini aku akan membuat cara menghapus akun disqus. Ini kubuat sendiri, lho. Beneran. Jadi, kalau mau ikutin terus, ya, caranya ini.