Home About Exchange Stuffs Wordpress Facebook

Kamis, 23 Mei 2019

Tips Agar Betah Mondok + Jadwal Kegiatannya


Hallohaaayy, selamat soreee...
Ayo kita bahas yang dibawah ini saja.

Enak Tidaknya Hidup di Pesantren

 
Allooo...selamat malamm ;) 
Kali ini aku akan berbagi tentang enak tidaknya hidup di pondok pesantren. Ya, karena aku sendiri sudah mengalami 😁😁
Klik read more aja yaaww 

Selasa, 21 Mei 2019

Faktanya..?

 

Kalian pasti takut kan, kalau kelasnya naik tingkat?
Skip saja yaaa..

Wisuda SMP ku



  

Terlepas dari pendidikan kelas 3 memang hal yang sangat menyenangkan. Diantaranya, khusus kelas 3 setelah ujian nasional, beberapa harinya kemudian langsung wisuda dan malamnya khataman akhirussanah. 
Namun, bagi kelas 3 angkatanku (SMP: Ghozwi, SMK T: Jadda, SMK S: Aufo [angkatan pertama nih], dan SMA: Dasthu), wisuda dan khataman kami sangat sederhana. Bagaimana tidak? Wisuda yang biasanya dilakukan di halaman SMP yang cukup luas itu, kali ini wisudanya berada di dalam GOR. Khatamannya juga yang biasa dilakukan di depan halaman SMP, sekarang berada di masjid pondok. Itu karena hari wisuda dan khatamanku masih melalui masa tenang pemilu. Jadinya, gak boleh rame-rame gitu 😢😢 Tapi tak apalah. Diadakan wisuda dan khataman saja sudah cukup, karena katanya, sebelumnya wisuda dan khataman sudah mau diundur seminggu yang akan datang. 

Kamis, 02 Mei 2019

Syubbanul Wathon Drumband & Marching Band

 

Hai, mentemennnn,,,,,aku mau posting info lagi nih. Mengenai ekstrakurikuler di pondokku.
Penasaran? Baca yuk!!

Rabu, 26 Desember 2018

Kegiatan Pondok #1 PEMBUKAAN :D

 

Hai Teman-teman, para visitor, para blogger....

Duh,,,maaf banget ya...baru bisa buka blog sekarang. Ditinggal mondok sih sama yang punya, hehehe....
Sebelumnya, cuma mau ngejelasin dulu saja,,kegiatan kelas 3 di pondokku ini untuk semester 1 belum padet-padet banget kok...cuma ya itu,bebannya ... minta ampun ✌️✌️✌️ haha, apa aja sih, kegiatan untuk kelas 3, SMP-SMK-SMA di islamic boarding school ku?

Kita read more aja yukk!!

Selasa, 20 Juni 2017

Arabic van Java, 99k net all you can eat, Aston Hotel Semarang

17 Juni 2017

Tema bukber di Aston Hotel tahun ini adalah 99, yang terinspirasi dari Asmaul Husna. Dengan Rp99.000, kita bisa makan apa saja yang ingin kita makan.