Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Sabtu, 04 Juli 2020

Boboiboy the Movie 2

 Halooo ... kali ini aku mau mereview sebuah film yaa. Judulnyaaa ...
Boboiboy the Movie 2😎😎
Ini termasuk salah satu film favoritku. Entah kenapa, aku suka banget lihat film ini. 

Penasaran sama cuplikannya? Hayukk, klik Read MoreπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Kamis, 02 Juli 2020

Ramadhan dan Lebaran 2020

Assalamualaikum gaisssπŸ˜‚πŸ˜‚
Apa kabar semuanya niihh...semoga saja tetap semangat dan produktif yaa, ditengah musim pandemi kaya gini wkwkwk *ceilee bahasanyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Aku mau bahas tentang kesan ramadhan dan lebaranku pada tahun 2020 ini.Eh, juga ada beberapa curcol nih yang bakal aku sampein disini, wkwkwk. Dan, ya ... sungguh, tahun ini sangatlah berbeda dari tahun-tahun lainnya. Eh, kok malah bahas di awal nih wkwk ... langsung saja, klik Read More untuk lihat kelanjutannya yaaπŸ˜‰πŸ˜‰

Minggu, 28 Juni 2020

Waktu Yang Tepat Untuk Post Instagram + Bonus Tips!

File:Instagram logo 2016.svg - Wikipedia 

Halo temen-temenn...Vivi balik lagi nih yaaa. Maaf belum sempet ngelanjutin story from nostalgia. Apa coba ituu? Yap, betul banget  ... kisah KPCI 2015 nih ya. Nanti, mungkin sehabis ini bakal aku lanjutin, okeee? 😏😏
Kali ini, aku akan mem-post sebuah artikel. Insyaallah bermanfaat buat kalian semua yaa ... apa cobaa? Ya, aku akan memposting waktu yang tepat untuk posting di Instagram dan juga tips agar kita mendapat banyak like dari para followers ataupun pengunjung akun kita πŸ™‹ Yang pasti, selain dapat info dari beberapa temen-temen yang beranjak jadi selebgram (uweee πŸ˜†..sebenernya, nggak sih, cuma mereka menjelma jadi artis Instagram, wkwkwk), aku juga searching Google. 

Penasaran nggak niihh?
Langsung saja yaa

Kamis, 07 Mei 2020

Mari Flashback πŸ˜† #1 KPCI 2015 part 1

Gambar mungkin berisi: teks 

Halooo mentemennn ... apa kabar niihh πŸ˜ƒπŸ˜ƒ baik-baik kan? Semoga saja, yaa ...
Hmm ... ditengah musim pandemi ini, pasti kalian-kalian gabut, kan? Samaa ... aku juga merasakan hal yang seperti itu. Kegiatan di musim pandemi ini hanyalah: rebahan-main hape-makan (upss ... puasa nengg :v)-tidur-bangun tidur-mandi, sampai tidur lagi. Gabut bukann πŸ˜”

Nah, ini entah kenapa ya, aku jadi pengen flashback kegiatan selama KPCI 2015 silam. Wohooo ... lama banget ya kelihatannya (emang iya kokk). Ayo dihitung, udah berapa lama tuh. 16,17,18,19, wow ... hampir 5 tahun silam! Ah, nggak apa-apa ya. Itung-itung, buat nambah isi blog ini, ok πŸ˜‰ 

LET'S BEGIN!

Kamis, 30 April 2020

Keep Save Your Self from Coronavirus 😷

Hallo mentemennn :) Kembali lagi nih aku. Sudah sekian lama nggak ngunjungi blog ini ya mantemannn, wkwkwk 😝😝

Disini aku mau membahas tentang COVID-19 atau biasa disebut virus corona (coronavirus). Mari cek ke bawah πŸ˜‰ 

Kamis, 23 Mei 2019

Tips Agar Betah Mondok + Jadwal Kegiatannya


Hallohaaayy, selamat soreee...
Ayo kita bahas yang dibawah ini saja.

Enak Tidaknya Hidup di Pesantren

 
Allooo...selamat malamm ;) 
Kali ini aku akan berbagi tentang enak tidaknya hidup di pondok pesantren. Ya, karena aku sendiri sudah mengalami 😁😁
Klik read more aja yaaww