Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Minggu, 19 Juli 2015

Cara Menghapus Akun Disqus

 
Halo Semua! Vivi balik lagi, nih. Alhamdulillah, aku sudah punya aku Disqus, lho. Follow ya: Sa~vi~tri~ Vi~vi. Hehe ... malah promosi.
Oke, deh, kali ini aku akan membuat cara menghapus akun disqus. Ini kubuat sendiri, lho. Beneran. Jadi, kalau mau ikutin terus, ya, caranya ini.
1. Login dulu ke akun Disqus kalian (kalau yang sudah login ya sudah)
2. Kemudian, klik Notification
3. Terus, disebelah kiri itu, ada gambar bunga dengan tulisan Settings, klik itu. Kurang jelas?:
4. Kemudian, klik Account.
5. Kemudian, scroll kebawah terus. Ada tulisan Delete Your Disqus Account, kan? Terus, ada tulisan Delete? Klik itu. Kalau belum tahu, ada screenshoot-nya:
6. Kemudian, kamu klik lingkaran putih, alasan mengapa kamu menghapus akun Disqusnya. Kalau selain alasan itu, mungkin kamu bisa isi Other sajalah. Kalau sudah, klik Delete my account.
Naaah ... gampang, kan?
Kalau yang punya akun Disqus dan ingin menghapusnya, begitu caranya. Kalau belum ngerti buatnya, searching Google. Aku saja buatnya pake Facebook aku.

Thanks for reading ^^

5 komentar:

  1. Tapi, kalau pakai cara "delete",akun kita yang duu jadi "Guest". Kalau nggak mau jadi Guest, pakai "Log Out" aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya...hehehe
      kalau gitu sorry deh, aku lupa.

      Hapus
    2. Iya, nggak apa-apa. Aku juga sering disuruh sama Disqus Log Out. Makanya, akun disqus-ku banyak, hehe

      Hapus
  2. Vi, Cara capture gambar kayak kamu gimana sih?

    Tolong di jawab secepat nya ya ...

    BalasHapus