Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Sabtu, 24 Oktober 2015

Gift to Esa

 

Hai, Semua. Sekarang, sudah hampir setengah dua belas malam. Aku masih melek. Aku baru bisa buat hadiah untuk Esa.
Maaf ya yang lain, kapan-kapan dulu. Karena, besok Minggu aku mau siap-siap untuk KPCI 2015.
Esa, semoga kamu suka ya, hadiah dari aku.
PERINGATAN!! JANGAN AMBIL HADIAH-HADIAH INI KECUALI ESA MAFATIHURRAHMAH. Orang yang kuberikan hadiahnya. Read more, BOLEH! Tapi INGAT. Jangan pernah ambil hadiah-hadiah ini, karena kalau kalian ngambil, lihat saja akibatnya.
1. Header own made(isi 2)

 2. Cursor own made (3)



3. Back to top own made (2)
 

Eits ... nggak cuma itu. Aku ada hadiah tambah untuk kamu, Esa. Bonusnya, nih. Yang lain, aku buatin juga kok. Jadi, enggak usah iri sama Esa, ya.

Name card own made (1)
Itu saja ya, Esa. Semoga kamu suka. Nah, sekarang sudah tepat pukul setengah dua belas malam. Misaki mau tidur dulu, ya.
Dah ... kalau aku punya waktu luang, gift kalian akan kuselesaikan juga, kok. Jadi, enggak usah khawatir yaaa ...

1 komentar: