Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Rabu, 22 Juni 2016

Blogger Segment by Bening

 
Hai, teman-teman. Mumpung gak ada kerjaan, aku join segment Bening saja deh.
Oke deh...Bening, join ya!

RULES
  1.  Follow blog-ku! Boleh minta follback kalau belum. Sudah
  2.  Pakai style Bold , Italic , atau Underline. Normal ga bloeh! Pakai bold yaa
  3.  Jujur lho.. Oke deh
  4.  Jangan pakai kata-kata kotor! Sip!
  5.  Tag Minimal 3 temanmu! Gifta, Fita, dan Ratih
  6.  Kalau mau join bilang di CBox and comment! Ok deh
  7.  Deadline? Pokoknya sampai ada postingan berjudul: STOOOOOP! Ya
  8.  Juara ada 2!! OK
  9.  Udah. Mulai ya!
Siap? Lets go!
Favorite
  1.  Siapa blogger kesukaanmu? Mengapa? Blogger favoritku itu adalah Neira sama Resti. Soalnya, blog mereka bagus. Dan ngerti juga tentang blogger
  2.  Apa yang paling suka kamu posting di blog? Macam-macam, tergantung mood-ku
  3.  Apa kamu punya blogger idola, tapi lalu vakum? Siapa? Enggak ada
  4.  Sebutkan kelebihan dan kekurangandan kelebihan blog-ku dan blogmu! Blogmu. Kelebihan: Blognya keren. Kekurangan: mungkin tulisan little blog post of Bening yang dibawah headernya dihilangin
  5.  Template apa yang kamu sukai? Template simple (kayak punyaku) dan template denim
Imagination
  1.  Kamu sudah edit-edit template blogmu. Tapi, di CBox, ada yang bilang "Blogmu jelek banget,sih! Blog-ku dong! Canggih!" tapi, namanya "Secret". Apa yang kamu lakukan? Di diamkan saja. Nanti juga capek sendiri. Bila dia belum capek, dinasehatin, jangan suka ngejek blog orang dong, walaupun blogmu bagus.
  2.  Bagaimana cerita tenntang kamu menemukan blog-ku? Aku tahu blogmu saat kamu join Ramadhan Quiz-ku. Hehehew...:v
  3. Kamu sedang jawab segmen, tapi yang bikin segmen bilang kalau segmen ditutup 1 jam lagi. Ibumu menyuruh mandi dan keramas. Itu membutuhkan waktu 1 jam. Apa yang kamu lakukan?  Lebih baik mandi dan keramas saja (daripada bau kan? wkwkwk...). Ikut segmen kan bisa kapan saja.
Tebak..
  1.  Apa nama pena yang cocok buatku? Bening saja udah cantik kok namanya
  2.  Apa nama lengkapku? Hati Bening As-Syahiidah
  3.  Apa nama blog-ku yang kedua? Wajib komen! http://rakbukubening.blogspot.co.id
  4.  Alat musik apa yang bisa aku mainkan? Petunjuk: 3 buah
  5.  Kalau kamu dan aku mau bikin blog duet, judulnya apa? Tergantung, theme blog apa yang cocok ;)
GIF
Pilih Minimal 2 Maksimal 4 (pelit :p)
Aku follow blognya
Aku follow blognya dan aku promosikan dengan caraku
Kamu jadikan aku admin blogmu
Aku jadikan kamu admin blog-ku
Header (no transparent; maaf kalau jelek) Choose
Aku carikan background Choose
Aku editin blognya (maaf kalau jelek) pilih tema, warna, dsb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar