Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Sabtu, 13 Juni 2015

Majalah Boboku

Majalah Bobo Terbaru Edisi 10, Terbit 11 Juni 2015
sumber: bobo.kidnesia.com

 Hai. Barusan, aku ngibrit ke toko jualan koran dan majalah.Akhirnya dapet juga Bobo yang berjudulkan 'Taman Dinosaurus'. Isinya bagus. Kujelasin satu-satu.

Halaman pertama, adalah daftar isi serta Bobosiana berjudulkan 'Libur dan Puasa Ramadhan', Baliknya, ada surat dari teman-teman setia Bobo yang berada di rubrik 'Apa Kabar, Bo?'. Lalu, ada Cergam Bobo: Sepatu Badut. Ada juga profilnya Kak Irvina Anissa M. Di rubrik Profil.

Ada juga rubrik Boleh Tahu. Lalu ada klinik Cerita. Ada juga rubrik Iseng-Iseng. Lalu, ada rubrik Halamanku, yang isinya gambar dan puisi karya teman-teman setia Bobo.

Yang kamu temuin di majalah bobo beragam. Bikin asyik aja deh. Seru kalau baca bobo itu. Bobo itu ... bagaikan temanku saat aku kesepian. Kalau lagi mati lampu, bad mood, aku selalu baca Bobo.

3 komentar:

  1. Aku juga udah beli, kak! Majalah Bobo, memang seru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, seru Abiez. aku sering beli majalah bobo kalau terbit :))

      Hapus
  2. Iya, kak! Emang seru banget!

    BalasHapus