Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Sabtu, 15 Agustus 2015

Please, Help Me!

image: google
 
 
Tolong dong, bantuin aku bagi yang mau. Please ... aku bener-bener butuh bantuan dari kalian. Please, ya! Aku butuh bangeeet.
Kebawah untuk lihat apa yang aku pengen.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Kebawah lagi ya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Sampai sini saja, ya?
Aku ingin tahu, bagaimana cara ngirim Apa Kabar, Bo? di Majalah Bobo lewat Facebook ataupun email. Please, ada yang bisa bantu, nggak?
Kalau bisa, comment ya, disini.

Makasih yang sudah mau membantu.
 


5 komentar:

  1. pakai FB bisa... aku pernah masuk di apa kabar bo, lewat FB... langsung heboh deh FB aku

    kontak aja ke FB majalah bobo langsung

    BalasHapus
  2. sekarang di rubriknya udah nggak ada persyaratannya lagi, ya? aku pernah dua kali dimuat... Yang satu di facebook yang satu aku kirim lewat pos, Vi.

    Kalo aku yang lewat fb, aku komen di status fanpage Majalah Bobo yang ngomongin rubrik apa kabar, bo? Tapi, sekarang kayaknya udah jarang banget nggak nge-post itu deh, Vi. Kalo aku liat sih ya...

    Nah, yang kedua aku pake surat, ntar tinggal nyantumin alamat redaksi majalah bobo. Terus, pojok kirinya ditulis Apa Kabar, Bo? kalau nggak salah.. Soalnya udah lama sih, hehehe.. :D Semoga bantu ya, Vi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip kak Tiaraaa .... oke.
      Kak, cara mengetahui pertanyaan ZOOM di Girls itu lewat mana?

      Hapus