Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Rabu, 14 Oktober 2015

Waspada! Anonim Menyamar Jadi Teman Kalian

Aku on untuk sementara saja. Aku masih untung-untungan nih bisa on, lumayanlah ...

Aku mulai curiga, karena di chat box teman-teman, banyak anonim yang menyamar jadi teman-temannya. Misalnya, nih. Ada orang yang nyamar jadi Kak Azzahra Nafaraisya. Blog nya saja juga berbeda. Kak Azzahra Nafaraisya setahuku orangnya memiliki blog yang cantik dan segar dipandang mata. Tapi, kalo Azzahra Nafaraisya ini sudah pasti palsu. 
 Gimana bisa mengetahuinya? Dengan melihat blognya. Blog Kak Nafaraisya asli bagus dengan template warna hijau dan cirinya selalu pakai blogspot. Kalau azzahra nafaraisya palsu blognya enggak sebagus kak Nafaraisya dan azzahra nafaraisya palsu itu pakainya simplesite. IP mereka saja beda. 
 Di blog Aza, aku juga lihat ada Esa palsu. IP nya Esa asli dan Esa palsu juga beda. Setiap orang yang menyamar, pasti ketahuan kalau dia menyamar. Bagaimana caranya? Ya! IP mereka beda. Karena, setiap komputer IP nya beda.
    Aku juga begitu. Ada orang yang nyamar jadi aku, yakni dengan nama Misaki Owner dan Sasya savitri. Tuh nyebelin banget, kan? Mereka pake URL blog. Kalau aku biasanya enggak pakai. Ohh ... IP nya juga beda.
    Bukti? Ini!
Aku tahu, mereka yang nyamar ini memang enggak tahu sopan. Lihat saja, IP mereka yang nyamar juga beda. Kalian bandingkan dengan IP-ku. Kalian, kalau ada pesan mengejek di blog kalian dengan namaku, kalian enggak usah percaya. Itu sudah pasti, itu mereka yang palsu.
 
Waspadalah! Anonim nyamar jadi teman kalian.

2 komentar: