Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Rabu, 15 Juni 2016

Birthday Segment by Akane

 

Haiii...aku mau join segmentnya Kak Ann nih. Check yaa
 
 
Rules
  • Follow blogku dan kasih bukti bahwa kalian sudah follow Oke deh. Aku kasih screenshoot nya ya!
 
  • Judul yang kalian tulis "Birthday Segment By Akane" okayy ;)
  • Jika join silahkan bilang dicomment / chatbox yang disediakan Sip. Aku di comment saja ya :)
  • Jawaban hanya menggunakan Bold Italic Underline dan Strike Aku pakai bold yaa
  • Tag teman kalian yang aktif dan tidak hiatus minimal 3 beserta linknya Gifta, Neira, dan Fita
  • Copy banner diatas jangan disave okayy
  • Jawab dengan se-kreatif mungkin Insya allah, semoga kreatif
  • Jangan meniru  jawaban peserta lain enggak dongg
  • Pemenang terdiri dari 1st, 2st, 3st , dan lucky winner kayy! :D
  • Kalah jangan marah dan menang jangan sombong enggak bakalan kok
  • Okay lets play the segment SIP!!
 
About Birthday
 
  • Saat kalian ulang tahun apa yang kalian harapkan? Yang pasti doa dulu. Hadiahnya belakangan *Gubraakkk
  • Apa kenangan terindah kalian saat merayakan ulang tahun? Apa yaa? Aku dirayain pakai kue tart. Lalu diajak jalan-jalan ke Gramedia buat beli buku. Hadiah ultahku. Asiiik :p
  • Kalian merayakan ulang tahun / tidak ? Seringnya sih enggak
  • Ketika kalian ulang tahun mengundang siapa saja ? Hanya mengundang sahabat terdekat saja
  • Umur ke-berapa menurut kalian yang menjadi kenangan? Umur ke...6 dan 9
 
About Blog 
 
  • Apa kekurangan dan kelebihan blogku?  Blogmu udah good kok. Cuma aku kasih saran saja headernya ada title blogmu. Tapi, kalau gitu, udah good and cool kok
  • Apa kekurangan dan kelebihan blog kalian? Kelebihannya aku enggak tau niih ... tapi kalau kekurangan, mungkin followers sama visitornya cuman sedikit. Hueee...T_T
  • Berapa bintang yang kalian berikan untuk blogku? 4,5, soalnya sudah mendekati perfect
  • Siapa inspirasi kalian waktu nge-blogging? Pertama ibuku, karena beliaulah yang mengajarkan aku tentang blog, lalu temen-temen blogger lainnya. Thanks all, sudah bantu aku desain blogku ini *eh, ngomong-ngomong kok aku jadi curhat yee? :v*
  • Blog favorite kalian siapa aja, bersama linknya juga? Blognya Neira dan Resti
 
About Which 
 
(Pilih salah satu dan alasannya)
 
  • Pink or Blue Pink! Soalnya, aku suka warna pink :v
  • Book or Write Write, karena hobiku menulis
  • Blogger or Tumblr Blogger, karena mudah di desain dgn kode apapun *menurutku*
  • Jepang or France France. Soalnya, aku pengen ke Menara Eiffelnya
  • Fans or Haters Fans lah. Soalnya kalau banyak fans, pasti kita terkenal *apasih? pede amat :p*
  • Anime or K-pop Anime. Soalnya, menurutku Anime itu CUTEE ABIZZ
  • Cantik tapi bodoh or Jelek tapi pinter Jelek tapi pinter. Biarpun jelek, tapi banyak ilmu.
  • Blog bagus tapi postingan dikit or Blog biasa tapi postingan banyak Blog biasa tapi postingan banyak. Kalau postingan banyak, makin banyak yang baca blog kita dong *masa siih? #PLAK*
 
Gift
 
(Minimal 3 dan Maksimal 5)
 
 
  • Bikin blog duet
  • Aku jadi admin / penulis kamu
  • Doodle muslimah (1pack)
  • Doodle kawaii (1pack) Choose
  • Banner bergerak (tentukan gambar dan tulisannya)
  • Banner non bergerak (tentukan gambar dan tulisannya)
  • Font (2pack) Choose
  • Cute icon (2pack)
  • Skins yang kamu pilih (bebas)
  • Skins yang aku pilih  (ini aku yang nentuin)
  • Header transparan (2) Choose
  • Header non transparan (3)
  • Aku editin blognya (All template)
  • Id card (2)
  • Cute Cursor (3pack)
  • Request tutorial (3)
  • Request freebies (3)
 
Mini Bio
 
 Name: Savitri/Sasya (terserah mau pakai yang mana)
Blog: http://vivi-savitri.blogspot.co.id/
Email: private *sorry ya*
 
NB : Segment ini ditutup tanggal 5 juli 2016 
Diumumkan winner tanggal 6 atau 7 juli 2016 
 Atau bisa dadakan
 
aku sudah join ya Kak Ann. Bismillah semoga menang!

1 komentar: