Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Minggu, 19 Juni 2016

Rencana Long Hiatus

 Halo, teman-teman. Aku mau ngepost sesuatu sih. Kalau mau dibaca baca aja. Kalau enggak mau, pelanggaran *yaelahh...bercanda ajah kok :v
Baca ya!

Aku mau long hiatus ya. Bukan vakum loh. Penyebabnya, sama seperti Esa. Aku akan menempuh SMP di pondok pesantren. Jadi, maafff banget loh ya, enggak bisa blogging lagi seperti blogger-blogger lainnya.

Sebenarnya, aku sudah tes pondoknya. Alhamdulillah, lolos. Dan aku akan ke pondok pesantrenku pada tanggal 17 Juli 2016. Ahh, aku jadi baper nih :v. Kenapa ya? Aku juga enggak tahu. Aneh...:3
Jadi, aku sangat, sangaat...tidak mungkin untuk blogging di pondok. Soalnya, disana enggak diperbolehkan bawa modem. Kalau laptop boleh, tapi dititipkan. Wkwkwk...sama saja ya?!

Jadi, ini rencana long hiatus. Tapi kalau liburan aku pasti ngepost kok. 
Thanks ya..
Oyasumi semuaa...

5 komentar:

  1. Weleh Weleh, itu masih enak boleh bawa laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, tapi kan enggak bisa bawa modem esa ;-(

      Hapus
  2. Kamu masih enak lho, bawa Laptop. Kan kamu bisa nulis cerita :d :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak setiap saat Ratih. enggak bisa sering sering :))

      Hapus
  3. Duh, makin lama makin banyak nih yang hiatus!
    -by Fathimah Az-Zahra

    BalasHapus