Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Rabu, 08 Juni 2016

Happy Ramadhan Segment by FathimZahra

Ciaoo...aku join segment nya si Zahra. Okee...Zahra, aku join yaa!
Lets go!
-Rules-
1. Follow blogkuuu Siapp
2. Usahakan jawabanmu unik yaa Okey deh, insya allah
3. Deadline segment TIDAK TEPAT maka cepetaan joiinn okey...;)
4. Jawab dengan style bold, italic, atau underline  aku pakai style underline
5. Tag tiga temanmu yang tidak hiatus ada Ratih, Esa, sm Gifta
6. JUJUR! Sangat penting ... Siap bozz
7. Jangan gunakan kata kasar Okeyy
8. Copy banner diatas Baiklaah :D
9. Judulnya 'Happy Ramadhan Segment by FathimZahra' yaa Okidoki Zahra
10. Yang ikut HARUS beragama Islam So pastilaah
11. Cuma ada 2 pemenang dan satu Lucky Win oke dehh
12. Hadiahnya pilih max 5 min 3 yaa Siapppp

Sudah Siap Kann?? Yuk, lanjuut!
-Chapter 1; About Blog
1. Apa saran untuk blogku? Blogmu sudah bagus. Hanya aku kasih saran dimodifikasi sidebar dan post titlenya
2. Menurutmu, kekurangan da kelebihan blogku apa? Kekurangan enggak ada sih. Soalnya, semuanya mendekati perfect. Kalo kelebihannya blogmu itu banyak dikunjungin orang dan perfect. Aku suka warna blognya.
3. Kekurangan dan kelebihan blogmu apa? Kekurangannya mungkin enggak banyak sih yang visit ke blogku. Soalnya salahku sendiri, jarang ngepost :v. Kelebihannya, aku enggak tau :D
4. Blogmu kamu kasih berapa bintang?? Kalau dari 5 bintang, aku kasih 4,5. Kalau dari 10, aku kasih 8,5 aja :v
5. Blogku kamu kasih berapa bintang? Dari 5 bintang, aku beri 4,5. Dari 10, aku kasih 9 bintang ;)
-Chapter 2; About You
1. Tahun lalu, kamu puasanya penuh gak? Bolong satu. Soalnya, enggak bangun sahur. Kan, dulu aku enggak kuat puasa tanpa sahur :v
2. Kamu senang gak menjelang puasa ini? Seneeeng banget
4. Apakah keluargamu berjanji, jika kamu penuh puasanya, kamu akan mendapat hadiah? Enggak sih. Soalnya, aku sudah besar. Enggak perlu dapat hadiah. Tapi, kalau THR harus pasti :v
5. Tahun lalu, puasamu banyak batalnya tidak? Hanya satu hari bolong
-Chapter 3; (just imagination)
1. Waktu itu bulan puasa. Hari ini kamu menargetkan kamu harus puasa penuh. Tapi, saat di sekolah, ada temanmu yang tidak puasa. Ia memakan bekalnya didepanmu. Apa yang akan kamu lakukan? Aku menasehati jika kamu tidak puasa, maka jangan makan di depan orang yang sedang berpuasa.
-Chapter 4; Your Story
1. Ceritakan pengalaman puasamu yang sangat berarti bagimu! Enter sendiri yaa
 
 Ehehehe...waktu itu kan aku masuk sekolah. Waktu dibangunin sahur, aku masih agak malas. Namun, saat inget hari ini SEKOLAH, waaa...aku langsung bangun deh. Jadi enggak ngantuk lagi waktu sahur. Selesai sahur, aku nungguin adzan Subuh buat solat di masjid. Nah waktu adzan, aku langsung ke masjid bersama temanku. Selesai solat, aku mandi, siap-siap ke sekolah. Jam 6.15, aku berangkat sekolah. Ternyata disekolah ada pembahasan tentang makna "PUASA". Dan, di sela-sela pembahasan itu, katanya akan diadakan buka puasa bersama. Azekkk..siapa yang enggak seneng coba? Bisa buka puasa bareng temen-temen, juga guru-guru :v
 
 
 
-Chapter 5: (choose one dan alasannya)
1. Puasa setiap hari tapi batal terus/enggak puasa? Puasa tiap hari tapi batal terus. Semoga saja, ada harapan, enggak batal
2. Buka puasa pakai es teh/air putih? Pakai air putih dulu. Soalnya, biar gimanaa gitu. Rasanya malah enakk
3. Buka puasa habis minum langsung makan makanan berat/kurma dulu? Pakai kurma dulu. Soalnya, aku dikasih tahu sama ibuku kalau habis minum makan kurma dulu :v
4. Waktu puasa kamu tidur/membantu mama menyiapkan makanan untuk berbuka? Bantu mama menyiapkan makanan untuk berbuka dong. Selain dapat pahala, nanti dapat jatah buka puasa paling banyak :v *cielah, nieh mbantuin ngeharapin imbalan yess? tak patuuttt...:D
-Gifts-
1. Aku promosiin blognya dengan caraku CHOOSE
2. Aku jadi admin blogmu
3. Kamu jadi admin blogku
4. Buat blog duet berdua
5. Cursor name (own made, tentukan tulisan) CHOOSE
6. Req tutorial #2 CHOOSE
7. Req cerpen (tentukan tema dan tokohnya)
8. Doodle vintage #5
9. Tumblr pict  #5
-Mini Bio-
Name : Savitri
Age : 11,5 years ago
E-mail : sorry, but my email is private
URL : http://vivi-savitri.blogspot.co.id/

1 komentar: