Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Sabtu, 15 Juni 2013

My Lovely Diary

Sabtu, 15 Juni 2013

UKK telah berakhir. tinggal Penjasorkes aja. OR alias Penjasorkes-nya ngerjain soal. mungkin, soal-soal itu susah.   tapi, aku nggak putus asa. mau tidak mau, aku harus ngerjain soal-soal itu yang bagiku susaaaaah sekali.
selain OR, ada SBK lagi. menggambar sama mewarnai anak naik skuter. Karina tentu saja gambarnya kecil. kan, harusnya besar.
Nanda sangat ahli mewarnai dan menggambar. makanya, dia dipuji guruku. hihihi ... aku nggak pinter mewarnai dan menggambar. mungkin, nilaiku rendah.
Tapi, aku pintar di bidang SBK Musik. makanya, setiap musik aku kuasai. tentu saja, aku sueneeeeng nggak karuan.
sudah ya! sekian dulu dari perasaanku

(Vivi-Savitri Nurudzaati Al-Kautsari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar