Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Jumat, 26 Juni 2015

KPCI 2014 #1

Aku mau ceritain tentang aku waktu di KPCI 2014. Sorry baru cerita sekarang. Enggak sempet (halah ... alesan) hehhe ... ya sudah check ya!


KPCI 2014
           First day ....
   Aku bersama teman-temanku yang terpilih KPCI 2014 akan berangkat dari Semarang bersama Pak Mardi dan Tante Dian (pendamping dari Semarang). Aku senang karena ada Rachel, sahabat setiaku yang ikut KPCI 2013. Kami menuju bandara Ahmad Yani. Kami menunggu lumayan lama di ruang tunggu, soalnya pesawat berangkat pukul 11.30 atau 11.00. Aku lupa! Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kami berangkat ke Jakarta menaiki pesawat Garuda Indonesia.

 Sejam kemudian, kami sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng atau Jakarta (ahh terserahlah hohoho .....). Kami dijemput oleh seseorang yang menjadi sopir mobil kami dari rombongan Semarang menuju Hotel Rizen Premiere, Bogor. Perjalanan sekitar 2 sampai 3 jam.

  Setelah sampai di Hotel Rizen, kami registrasi ulang. O-ow ... aku dan teman-temanku dari Semarang terpisah kelompoknya. Aku masuk kelompok KKPK, Rachel KKJD, Khansa JuiceMe, dan Adiva FantasTeen. Huhuhu ... sedihnya.
   Tapi, enggak disangka-sangka, aku bisa berteman baik dan cepat beradaptasi sama kelompok KKPK, lho. Bahkan, ada yang sekamar denganku. Ada Kak Echa (Pacitan), Kesya (Pasuruan), dan Shifa (Bekasi). Kami juga sering bersama-sama dan bercanda. Kami di kamar 2021 di Arcadia.
   Malamnya, aku bersama Kak Echa, Kesya dan Shifa, mengikuti pembukaan di Ballroom Hotel Rizen. Malam itu juga aku tidur bersama Kak Echa di ruang A. Sedangkan, Kesya dan Shifa di ruang B. Kamar kami memang memiliki dua ruangan dua tempat tidur, dan satu kamar mandi.
   Kami pun tidur. Goodbye my Friend! See you tomorrow!

1 komentar:

  1. moga nanti ikut dan lolos KPCI 2015 ya.. nanti (ikhlas dan gak nyambung dengan tema posnya)

    BalasHapus