Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Rabu, 15 Juli 2015

Tips: Menambah Banyak Teman

 
Aku membawa sebuah tips ownmade, ya. Jadi, kalau re-post tanpa sumber, ke-ta-hu-an. Ya, sudah. Ayo, baca saja tips-nya.
  • Sering-sering bergaul
Ini tips pertama biar dapet banyak teman. Sering-seringlah bergaul dengan temanmu. Apa saja, deh, kamu boleh melakukan apa saja sama teman-temanmu. Hang out, nyemil, main, atau ngobrol bareng. Jangan ngerumpi alias ngegosip. 
  • Jangan suka cemberut
Kalau cemberut terus, teman-teman pada nggak mau temenan sama kamu. Berusahalah tersenyum dan berwajah cerah. Ceria setiap hari. Bermainlah bersama teman-temanmu, dan jangan suka menyendiri. Nggak dapat teman nanti.
  • Jangan suka menyendiri
Janganlah suka menyendiri. Teman-teman nggak tahu, kamu dimana. Jadinya, kamu murung terus, dan nggak pernah didekatin teman, bila kamu menyendiri. Berusahalah untuk bermain bersama dan bergaul dengan teman-temanmu.
  • Ikhlas membantu yang tidak bisa
Kamu mungkin bisa, tapi temanmu tidak. Kalau kamu bisa mengerjakan matematika dengan mudah, temanmu ada yang tidak. Jika kesulitan, kamu harus membantu dia dengan ikhlas. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan banyak teman.
  • Jangan berkata kasar dan kotor
Hmmm, ini nih yang membuat orang nggak suka berteman. Yaitu, berbicara kasar dan kotor. Kalau kebanyakan kamu ngomong gitu, semakin banyak yang kesal dan benci sama kamu, sehingga kamu tak mempunyai teman. Usahakan ucapanmu tetap manis, dan sopan. 

Hm ... segini dulu ya, teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar