Home About Instagram Stuffs Wordpress Facebook

Minggu, 28 Juni 2015

Aku Jadi Suka Nulis Lagi


Sebelumnya, kuakui, aku agak kurang aktif dalam menulis. Mengapa begitu? Jawabannya, puasa. Yeah, puasa. Apa hubungannya?
Tanpa makan, aku kurang energi (menulis dikomputer emang pake energi? halah alesan ... hihihi) dan tanpa minum pula aku kurang berpikir dan enggak dapat ide.
Oooh ... jadi faktor itu yang mempengaruhi Vivi kalau kurang suka menulis, ya?
Iya.
Tapi, aku punya semboyan semangat: Selalu semangat!. Aku mengingat kata ibu: Tidak usah dipikirkan lapar-haus. Waktu bukanya jangan dipikirkan juga. Biasa saja.
Akhirnya aku mencoba menulis pada bulan puasa. Walaupun idenya kurang, tapi lumayan, sudah beberapa cerpen yang kubuat. Sudah tersimpan di file milikku.

1 komentar:

  1. betul tuh kak, hihi... Semangat nulisku kumat kalo habis sahur dan buka puasa

    BalasHapus